|
find us on : 
HOME > NASIONAL
Senin, 22 Juli 2019 - 22:31:37 WIB

UNSW Australia Kunjungi Mabes Bakamla RI/IDNCG

Kepala Bakamla RI/Indonesian Coast Guard (IDNCG) Laksdya Bakamla A. Taufiq R. menerima kunjungan delegasi University of New South Wales (UNSW) Australia, di Markas Besar Bakamla RI/IDNCG, Gedung Perintis Kemerdekaan, Jl. Proklamasi No.56, Jakarta Pusat, Senin (22/7/2019). Kunjungan delegasi..

Senin, 22 Juli 2019 - 22:30:36 WIB

Kepala Bakamla RI/IDNCG Kobarkan Semangat Jajarannya

Dalam rangka penyampaian hasil kunjungan kerja Kepala Bakamla RI/Indonesian Coast Guard (IDNCG) Laksdya Bakamla A. Taufiq R. beserta sejumlah pejabat lainnya ke Amerika Serikat, kobaran semangat sangat terasa ditunjukkan dalam arahannya saat apel di Markas Besar Bakamla RI/IDNCG, Gedung Perintis..

Senin, 22 Juli 2019 - 22:29:35 WIB

Tingkatkan Jalur Komunikasi Informasi, Bakamla RI/IDNCG Sinergi dengan Instansi Terkait

Sejalan dengan visi dan misi Bakamla RI/Indonesian Coast Guard (IDNCG) dalam mengamankan perairan dan wilayah yurisdiksi Indonesia, pentingnya peran komunikasi informasi disambut baik oleh beberapa instansi terkait. Hal itu dibuktikan dengan acara Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Bakamla..

Senin, 22 Juli 2019 - 22:28:06 WIB

Kepala Bakamla : Hilangkan Ego Sektoral Mari Kita Bicara Untuk Negara

"Kita mempunyai ancaman yang sama, masalah yang sama di laut dan kita sadar tidak mampu menghadapi sendirian, kita perlu kerja sama. Hilangkan ego sektoral kita, mari kita berbicara untuk negara" ucap Kepala Bakamla RI/Indonesian Coast Guard (IDNCG) Laksdya Bakamla A. Taufiq R., pada saat..

Senin, 22 Juli 2019 - 19:25:19 WIB

Kejaksaan Agung Tingkatkan Pelayanan Melalui IT

Untuk terus mengikuti perkembangan teknologi, Badan Diklat Kejaksaan Agung RI mempunyai 38 Aplikasi melalui 34 hardware dengan alat dukung IT. Ini dilakukan Badan Diklat Kejagung RI dalam rangka meningkatkan jumlah unit pelayanan publik khususnya dalam optimalisasi belajar mengajar. Hal tersebut..

Sabtu, 20 Juli 2019 - 15:18:22 WIB

Usai Diresmikan Pemerintah: PT. Patuna Berangkatkan 43 Jamaah Haji Mujamalah

PT. Patuna Mekar Jaya tahun ini akan memberangkatkan 417 Jamaah Haji, termasuk 43 Jamaah Haji Mujamalah atau yang biasa di sebut Haji Kilat. Pasalnya Pemerintah sejak April 2019 lalu telah mengesahkan Haji Furodah tersebut. Direktur Utama PT. Patuna Mekar Jaya Drs. H. Syam Resfiadi..

Kamis, 18 Juli 2019 - 19:17:46 WIB

SAPUHI: Pemerintah Diminta Kaji Kembali Kelola Digital Ibadah Umroh

Pemerintah diminta mengkaji kembali wacana pelibatan dua unicorn Tokopedia dan Traveloka kelola digitalisasi industri ibadah umrah. SAPUHI (Sarikat Penyelenggara Umroh Haji indonesia) tegas menolak untuk menerima keterlibatan Traveloka dan Tokopedia dalam bagian apapun pada Bisnis..

Rabu, 17 Juli 2019 - 16:42:33 WIB

Latihan SBO II IDNCG - USCG Resmi Ditutup

Batam --- Perwira United States Coast Guard (USCG) mengucapkan terima kasih kepada Komandan KN Tanjung Datu 301 Kolonel Bakamla Capt. Nyoto Saptono, S.H., M.Si (Han) M.Mar., para pejabat Bakamla RI, para staf dan peserta latihan yang sudah mendukung kelancaran acara pelatihan Small Boat Operations..

Rabu, 17 Juli 2019 - 16:41:40 WIB

Bakamla/IDNCG - USCG Beserta Stakeholder Latihan Perintah Terpadu

Memasuki hari kelima kegiatan latihan Incident Command System (ICS) antara Indonesian Coast Guard (IDNCG) dan United States Coast Guard (USCG), materi pelatihan seputar Perintah Terpadu Awal dan Unified Command Meeting, di Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Point terpenting materi Perintah..

Rabu, 17 Juli 2019 - 16:40:28 WIB

Laksdya Bakamla A. Taufiq R. Temui Admiral Schuktz, Komandan USCG

Washington DC, Amerika Serikat --- Delegasi Bakamla/Indonesian Coast Guard (IDNCG) yang dipimpin oleh Kepala Bakamla Laksdya Bakamla A. Taufiq R. melakukan rangkaian kunjungan kenegaraan ke Washington DC, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu. Kunjungan ke Washington DC tidaklah lengkap kalau..

Rabu, 17 Juli 2019 - 16:39:25 WIB

Bakamla RI (IDNCG) Tutup Diklat Cawak Kapal Patroli

Batam --- Kepala Biro Sarana dan Prasarana Bakamla RI Laksamana Pertama Bakamla Amrein, S.E., menutup kegiatan pendidikan dan pelatihan dan familiarisasi Calon Awak Kapal Patroli Bakamla 80 Meter di Galangan PT Citra Shipyard, Tanjung Ucang, Batam, kemarin. Pada kegiatan tersebut bertindak..

<< First | < Prev | 1 | 2 | 3 | ... | 97 | Next > | Last >>