|
find us on : 
Home > OTOMOTIF > Audi Hadirkan Crossover Baru Penantang BMW X2

Audi Hadirkan Crossover Baru Penantang BMW X2

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 18 Desember 2018 | 13:39:15
dibaca | 7201 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Line up crossover buatan Audi akan bertambah lagi. Seiring kehadiran BMW X2, Audi sudah menyiapkan petarung buat X2, yakni Audi Q4. Audi sebenarnya sudah sejak 2012 lalu mengungkapkan keinginan untuk memiliki Audi Q4.

Bahkan Audi sudah mendaftarkan paten untuk nama mobil pada tahun 2016 lalu. Nama mobil yang didaftarkan Audi Q4 dan Audi S Q4. Q4 makin jelas setelah Kepala Desain Eksterior Audi Andreas Mindt mengumumkan pendatang baru itu pada November 2018. Audi kemungkinan besar akan mempertahankan model S Q4.

Seperti dikutip autoevolution, Selasa (18/12/2018), untuk bisa menghalau laju BMW X2, model terbaru Audi Q4 memiliki desain yang cukup cantik. Hal itu terlihat dari beberapa foto spyshot mobil.

Untuk sistem penggerak, selain model konvensional, Audi diprediksi akan menyediakan pilihan plug-in hybrid dengan jarak jelajah mencapai 50 km pada mode listrik.

Soal kabin, mobil ini dikatakan akan menawarkan layar sentuh infotainment berukuran 9,2 inci, virtual cockpit, serta pengisian baterai handphone secara nirkabel.

Melihat rupa prototipe yang sudah hampir jadi, bisa kita prediksi kalau mobil akan dirilis tahun depan sebagai model tahun 2020. (Nrd)

BERITA TERKAIT :