|
find us on : 
Home > MELITER > Tim Slogau Monitoring dan Reevaluasi Simak BMN di Lanud Atang Sendjaja

Tim Slogau Monitoring dan Reevaluasi Simak BMN di Lanud Atang Sendjaja

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 12 Juli 2018 | 20:00:50
dibaca | 595 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Guna mendukung dalam pelaksanaan penyusunan laporan keuangan yang baik, benar, akuntabel dan tepat waktu, Staf Logistik Angkatan Udara (Slog TNI AU) menyelenggarakan monitoring dan Reevaluasi Sistem Informasi manajemen dan Akuntansi Barang Milik Negara (Simak BMN) bertempat di Ruang Simak BMN Dinas Logistik Lanud Atang Sendjaja, Rabu (12/7).

Kehadiran tim Simak BMN untuk melaksanakan Monitoring dan Reevaluasi Simak BMN, dipimpin oleh Staf Paban VI/ Sus BMN, Mayor Kal Lilis beserta tim dan diterima oleh Kasi Simak BMN Dislog Lanud Atang Sendjaja, Letkol Kal Agus Muhtadin, didampingi Kasi Fasint Lanud Atang Sendjaja, Mayor Sus Heru.

Staf Paban VI/ Sus BMN, Mayor Kal Lilis mengatakan bahwa Pelaksanaan Monitoring dan Reevaluasi Simak BMN ini merupakan kegiatan yang bertujuan untuk memenuhi semua tuntutan inventarisasi Barang Milik Negara yang diselenggarakan oleh setiap satuan jajaran TNI AU.

Kegiatan Monitoring dan Reevaluasi Simak BMN ini, untuk Lanud Atang Sendjaja berlangsung selama satu hari.

Selain melakukan pembinaan dan bimbingan, juga dilaksanakan pemeriksaan administrasi sehingga diharapkan pelaksanaan tugas sesuai fungsi dari Simak BMN dapat berjalan dengan baik dan semakin ditingkatkan. (Bgs)