|
find us on : 
Home > NASIONAL > Grab dan PKPU HI Berikan Baju Baru Kepada Yatim Dan Dhuafa Melalui Grab Berbagi.

Grab dan PKPU HI Berikan Baju Baru Kepada Yatim Dan Dhuafa Melalui Grab Berbagi.

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 11 Juni 2018 | 23:57:12
dibaca | 1522 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Grab dan PKPU Human Initiative kerja sama dalam Program GrabBerbagi. Hal ini dilakukan dalam rangka mendekatkan anak-anak yatim dan dhuafa untuk wujudkan kebahagiaan menyambut hari kemenangan dalam bulan Suci Ramadhan 1439H. Bertempat di Confest Resto Jl. Raya Condet No.33, RT.11/RW.3, Batu Ampar, Kramatjati, Jakarta Timur (11/6/2018).

President PKPU Human Initiative, Agung Notowiguno mengatakan, kerja sama melalui pembagian baju baru yang dikumpulkan lewat aplikasi Grab ini merupakan bukti komitmen bersama untuk membantu memudahkan masyarakat dalam berbuat kebaikan," ujarnya.

"Alhamdulillah hari ini sudah terkumpul sebanyak 1500 baju baru, untuk kita salurkan kepada mereka. Donasi yang tekumpul ini akan kitaberikan kepada panti asuhan yang ada di Jabodetabek," tambahnya.

Lebih lanjut Agung menjelaskan, ini kali ke duanya PKPU berkolaborasi dengan Grab Indonesia, dimana tahun lalu PKPU kerja sama dalam program Sebar Qurban Nusantara.

Agung berharap melalui program ini diharapkan dapat memberikan manfaat kepada adik-adik Yatim dan Dhuafa dalam menyambut Idul Fitri 1439 H," harapnya.

Sementara Director Grab Indonesua Nediko Azwar mengatakan, sampai saat ini donasi yang sudah terkumpul sebanyak RP 346.824 000,- nantinya akan diberikan ke beberapa panti asuhan sejabodetabek.

Dengan mengusung tema #Bahagia itu Dekat, semangat Grabberbagi baju ini selaras dengan DNA brand Grab sebagai penghubung, dimana pada bulan yang penuh berkah ini kami hadir untuk menjembatani para pengguna, baik mitra pebgemudi maupun penumpang," ujarnya.

Nediko berharap melalui kemitraan dengan PKPU HI, dapat menghubungkan para pengguna kami dan menjadi perpanjangan tangan untuk, berbagi kebahagiaan dengan semua orang dengan mempermudah proses donasi melalui aplikasi Grab," tandasnya.

Usai acara dilanjutkan dengan pelepasan grabbike yang akan mengantarkan bingkisan kebahagiaan hari raya untuk anak - anak yatim dan dhuafa ke berbagai panti asuhan se-Jabodetabek.(red).